Categories
Berita Hiburan

Tiga Pemain Poker Terbaik Dunia

Tak bisa dipungkiri jika permainan poker berada di peringkat pertama dalam jenis permainan judi online, yang mana poker paling banyak diminati oleh para penggemar. Dalam permainan ini bukan cuma membutuhkan keberuntungan saja, tapi juga keterampilan, skill mumpuni, plus trik dan strategi yang apik.

Sebagaimana kita tahu jika banyak orang bermimpi menjadi kaya raya dengan meraup punda – pundi uang dari permainan poker. Oleh karenanya kalian wajib tahu beberapa orang di bawah ini yang merupakan pemain poker terbaik di dunia yang mungkin dapat dijadikan sebagai inspirasi kalian dalam bermain poker online.

  • Antonio Esfandiari

Dia mendapat julukan The Magician dalam dunia poker. Lelaki dengan nama asli Amir Esfandiari asal Iran ini telah mulai memainkan poker semenjak usinya baru 20 tahun. Dirinya pun terkenal sebagai pemain muda yang berbakat dan menjadi juara pada turnamen world poker championship. Esfandiari dikenal berkat keberaniannya menghadapi lawan mainnya tanpa ada rasa cemas.

Kemampuannya dalam bermain poker selalu dia perlihatkan pada turnamen poker. Tapi sayang belakangan ini dia hanya bisa sampai pad aposisi 4 besar dan memenangkan uang sebesar 15 milyar rupiah.

  • Daniel Negreanu

Pria satu ini punya ciri khas berupa jenggot dan kumisnya. Banyak orang tahu permainan poker melalui dirinya. Daniel mengawali sepak terjangnya di dunia poker saat memilih mengakhiri kuliah dan fokus pada permainan poker. Seperti pemain poker handal lain, dia benar – benar rajin tekun mempelajari segala cara dalam bermain poker.

Pada akhirnya dia memilih untuk hijrah ke Las Vegas untuk mengejar impiannya menjadi pemain poker profesional yang terhebat. Kita tahu bahwa Las Vegas dikenal sebagai kotanya judi.

  • Erick Seidel

Erick Seidel adalah seorang pemain poker kelahiran New York, Amerika Serikat. Sebelum memutuskan jadi bettor poker profesional, dia cuma menjadi backgammon profesional yang aktif selama 8 tahun. Tahun 1988 silam dia mulai ikut dalam turnamen poker world series dan menjadi turnamen terbesar yang pernah diikuti Erick.

Dalam kompetisi itu Erick sukses finis di peringkat kedua. Dia pernah berkata bahwa lahir hanya untuk menjadi seorang penjudi, terutama menjadi seorang pemain poker profesional.