Categories
Berita Hiburan

Pelatih Inter Milan Sadar Jika Mustahil Tidak Menderita Lawan Barcelona

Berita terbaru datang dari pelatih yang sudah berusia 50 tahun, Antonio Conte dimana ia tahu Inter Milan tidak bisa bermain semaunya sendiri ketika menjamu Barcelona di San Siro, matchday 6 Grup F Liga Champions 2019/20, yang di laksanakan pada hari Rabu tanggal 11 Desember 2019 dini hari WIB. Dirinya sadar akan duel yang harus di lewati bakal sesulit biasanya.

Jelas seperti yang kita tau Inter membutuhkan kemenangan untuk memastikan langkah ke babak 16 besar, Barca sendiri sudah berada dalam posisi yang aman dimana ia sudah dipastikan lolos sebagai juara grup. Meski begitu, Conte tidak mengharapkan Barca yang tampil santai.

Dia tahu Barca bakal bermain seperti biasanya dengan keunikannya dari masing-masing pemain. Meski saat laga berjalan diketahui kabarnya tanpa Lionel Messi, yang sudah dipastikan akan absen karena keputusan teknis. Namun tetap saja Barcelona tetaplah Barcelona. Conte pun sadar jika timnya bakal mengalami kesulitan.

Yuk kita simak informasi lebih lengkapnya di bawah ini ya, Bolaneters!

Tidak Boleh Lengah

Conte tahu situasi ini mudah bagi Barca. Mereka sudah pasti lolos, sang pelatih Barca Ernesto Valverde mungkin akan melakukan rotasi besar-besaran.

Terlebih dengan adanya fakta yang mengatakan bahwa Barca sudah memastikan diri melaju ke 16 Besar Liga Champions 2019-2020, yang mana bakal membuat mereka tampil tanpa bebas saat melawan Inter pada dini hari besok WIB.

Untuk itu, tak sedikit pun Conte meragukan ancaman juara La Liga itu. Dia tahu Barca punya kualitas merata, entah tim inti atau cadangan. Kekhawatiran tersebut saat ini sedang melanda Conte. Berikut ini ujar dari Conte.

“Jika sejenak saja kami berpikir tidak akan menderita ketika mereka [Barcelona] menguasai bola maka kami bodoh. Namun, ketika kami menguasai bola, kami akan mencoba membuat mereka kesulitan,” ujar Conte dikutip dari Marca.

“Mereka adalah salah satu dari empat atau lima tim yang memulai musim dengan target menjuarai kompetisi ini [UCL]. Mereka tim yang sangat kuat.”

Seperti Biasa

Lebih lanjut, Conte memahami timnya berada di posisi lebih buruk, dan juga dalam kondisi yang lebih tertekan. Untuk itu, dirinya begitu berharap untuk dukungan langsung suporter Nerazzurri bisa jadi salah satu faktor penentu. Agar Conte bisa percaya diri akan kinerja para pemain Inter.

Situasi semakin sulit bagi Inter karena laga melawan Barca juga bakal berlangsung di Estadio Camp Nou, tempat yang sejatinya cukup angker bagi lawan-lawan Blaugrana julukan Barca. Dengan segala fakta tersebut, wajar jika Conte merasa bahwa laga melawan Barca bakal terasa sangat berat bagi Inter. Berikut ini sambung perkataan Conte.

“Juga, dengan tahu bahwa sudah mengamankan peringkat pertama, mereka bakal bermain tanpa tekanan. Itu bisa jadi masalah untuk kami,” sambung Conte.

“Tidak ada yang berubah. Kami harus memberikan segalanya dan dengan memahami bahwa itu mungkin masih belum cukup,” tandasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *