Categories
Berita Hiburan

Frank Lampard Justru Tidak Tenang Dan Cemaskan Efek Samping Pencabutan Embargo Transfer

Berita terbaru datang dari pelatih yang sudah berusia 41 tahun, Frank Lampard dimana akhirnya ia buka suara perihal pencabutan embargo transfer Chelsea. Sesuai dugaan, Lampard mempunyai kekhawatiran jika The Blues bereaksi terlalu berlebihan dan justru akan berdampak menyulitkan diri mereka sendiri.

Chelsea tercatat sedang mengalami kesulitan beberapa pekan terakhir. Mereka menelan sebanyak tiga kekalahan pada empat pertandingan terakhir di Premier League. Tim Lampard takluk dari Man City dengan perolehan skor 1-2, adapun takluk kembali oleh West Ham dengan perolehan skor  0-1, dan juga ada klub Everton dengan perolehan skor 1-3.

Kekalahan dari Man City itu jadi pukulan pertama yang harus di terima, lalu Chelsea jatuh saat dikalahkan Everton. Di antara kekalahan dari dua klub yaitu West Ham dan Everton itulah kabar baik perihal embargo transfer menghampiri Chelsea.

Pengadilan Arbitrase Olahraga memutuskan memangkas hukuman Chelsea, mereka dinyatakan bisa membeli pemain per Januari 2020 nanti. Seharusnya ini menjadi kabar baik, tapi beda pendapat dengan Lampard yang kabarnya ia justru waspada dengan pernyataan tersebut.

Mengapa demikian ya? Yuk kita baca informasinya lebih lengkap di bawah ini ya, Bolaneters!

Hati-Hati, Chelsea!

Lampard sadar dan juga tahu jika pencabutan embargo transfer itu kabar baik, tapi dibalik itu justru dirinya menilai bisa jadi sumber masalah baru. Dirinya ingin dan juga mengetahui jika timnya bisa hilang fokus karena berita transfer yang menguat beberapa pekan ke depan.

Sebelumnya, Lampard mengakui ia bisa bekerja dengan tenang karena hanya bisa mengandalkan pemain-pemain yang ada. Kini, setiap kali Chelsea kalah, bakal ada suara-suara seperti: “Harus segera beli striker baru” atau “Butuh bek yang lebih baik.” Pernyataan-pernyataan tersebut membuat dirinya menjadi tidak konsen dan juga tidak tenang karena sebenarnya ia hanya ingin fokus dengan pemain-pemain handal di Chelsea saja yang memang bisa di harapkan. Berikut ini ujar darinya terkait hal tersebut.

“Anda harus berhati-hati, tidak boleh bereaksi berlebihan. Larangan telah dicabut, lalu kekalahan dari Everton mungkin memudahkan kesimpulan itu,” ujar Lampard di Chelseafc.com.

“Pada awal musim kami memiliki pemain-pemain muda ini, kami tidak membutuhkan yang lain. Sebagai klub seperti Chelsea, keseimbangan itu harus ada.”

Mana yang Diperkuat?

Dan Lampard juga tidak mau ceroboh membeli pemain begitu saja. Tentu dirinya butuh pemilihan dan juga proses yang tidak mudah untuk mengincar pemain yang akan masuk dalam daftar listnya. Dirinya hanya akan mendatangkan pemain yang tepat, yang bisa memperkuat Chelsea ke depan. Berikut ini lanjutnya.

“Kami punya skuad kuat, tapi kami harus menimbang, bisakah kami lebihi kuat? Bakal ada waktunya di masa mendatang, entah Januari atau musim panas mendatang. Bakal ada kesempatan untuk memperkuat tim,” lanjut Lampard.

“Anda benar-benar belajar seiring perkembangan hubungan Anda dengan para pemain, setiap hari di sesi latihan dan dalam pertandingan.”

Tetap Sama

Lebih lanjut, Lampard menjamin dirinya sendiri akan tetap fokus dan bisa memberikan hasil yang terbaik untuk para fans, terutama dirinya sebagai pelatih dia harus memberi contoh, harus menjaga fokus pemain dengan konsisten dan tepat akan janjinya.

“Namun, itu [embargo dicabut] jelas tidak mengubah pola pikir saya sampai saat ini,” tutup Lampard.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *